Halo sobat kelas bahasa semua. Hari ini kita akan kembali memulai materi belajar gratis bahasa Inggris khusus persiapan ujian internasional TOEIC dengan tema kali ini mengupas tuntas bagian tata bahasa membahas tentang mencari dalam bentuk soal pertanyaan pilihan berganda. Mungkin dari teman teman beberapa sudah ada yang mengetahui detail dan lainnya, namun yang belum tahu bisa cek dari latihan soal dan pembahasan dibawah ini

BACA JUGA :

berikut beberapa pertanyaannya dibawah ini dengan Structure and Written Expression dibawah ini :

1. The gopher (A) digs not only with the (B) claws strong of its two front feet (C) but also with its (D) overhanging front teeth.

2. Granville Woods is (A) credited with (B) inventing a steam boiler (C) furnaces in (D) the 1880s.

3. A (A) deficient of folic acid is (B) rarely a problem in humans (C) because the vitamin is present in a (D) wide variety of foods.

materi belajar TOEFL ITP

4. (A) Electrical disturbances on Earth (B) are frequently caused (C) for storms (D) on the surface of the Sun.

5. He (A) internationally famous dancer Maria Tallchief (B) demonstrate that (C) the quality of ballet in North America could equal (D) that of the ballet in Europe.

6. A) As two nuclei move closer together, (B) their mutual electrostatic potential energy (C) becomes (D) more large and more positive.

tuliskan jawaban teman teman dikolom komentar dibawah, admin akan membantu menjelaskan apabila ada kesalahan dll

Untuk informasi lebih lanjut baik dari segi pertanyaan pertanyaan lainnya mengenai program persiapan ujian TPA (tes potensi akademik), TBS (tes bakat skolastik) dan tes kemampuan berbahasa Inggris (TOEFL ITP, iBT, IELTS, GMAT, GRE, atau SAT) untuk biaya kursus persiapan ujian bisa langsung kontak kami dibawah ini