Halo sobat kelas bahasa semua, kembali lagi kita dengan pembahasan belajar bahasa Mandarin gratis bersama kelas bahasa. Nah untuk materi hari ini kita akan membahas mengenai keluarga dalam bahasa Mandarin, setelah sebelumnya kita sudah belajar subjek dalam bahasa mandarin dan bagaiman penglafalan dan nada dalam bahasa mandarin.

Pembahasan kali ini kita akan mendiskusi dan belajar mengenai KELUARGA dalam bahasa Mandarin. Oke kita lanjut saja ke pembahasan ya teman teman

Untuk bagaimana dalam contoh kalimatnya teman teman dapat melihat dibawah ini :

  • 新增第 105.4(乙)条(探亲假),这项新规定有助于工作人员应对家庭的急事和有 关情况,例如:配偶、母亲、父亲、 子女 或 近 亲去 世, 出事故或患病;在正常工作时间面临 的照料子女的困难或承担子女入学的义务;家庭遭遇重大损失需要立即到场。(Pasal 105.4 (B) baru (cuti kunjungan keluarga) ditambahkan Peraturan baru ini membantu staf mengatasi keadaan darurat keluarga dan situasi terkait, seperti kematian pasangan, ibu, ayah, anak atau kerabat dekat, kecelakaan atau penyakit; Kesulitan dalam mengasuh anak pada jam kerja normal atau kewajiban untuk menyekolahkan anaknya, keluarga mengalami kerugian yang besar dan perlu segera hadir.)
  • 申诉人临时与他母亲的姐 夫住在一 起,然后用失业救济金的一半租了套小单元房。 (Pengadu untuk sementara tinggal dengan saudara ipar ibunya, dan kemudian menyewa sebuah unit kecil dengan setengah dari tunjangan pengangguran.)

Berikut secuil contoh kalimat dalam bahasa Mandariinya. Apabila teman teman ada pertanyaan, kritik dan saran boleh dong tinggalkan dikolom komentar dibawah ini. Kami sangat membutuhkan masukkan dari teman teman

Kelas Bahasa membuka kelas persiapan ujian internasional Bahasa Mandarin HSK 1 sampai HSK 5